Soft Launching MUSAYAMA - MUsnah SAmpah kaYA MAnfaat


Tanggal Posting : 18-Jul-2019


Tangerang Selatan, BSD,  Sampah adalah hal yang tidak bisa kita lepaskan dalam kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, rata-rata, setiap jiwa menproduksi sampah seberat 0,7 kg per hari. Demikian kuatnya kekuatan produksi sampah dan ketidakmampuan TPA-TPA yang ada di Indoensia untuk menangulangi hal tersebut serta prilaku buang sampah di Indonesia yang belum disiplin, membuat kami Abu & Co untuk memutar otak kami untuk menciptakan bagaimana cara yang baik untuk menanggulangi sampah dengan karateristik khas sampah Indonesia. Sampah Dapur yang basah bercampur dengan sampah non organik (plastic/non biodegradeable) ditempat sampah membuat sulitnya penanganan sampah jika dilakukan dengan metode penganan yang telah di terapkan oleh Negara-maju. Oleh karena itu, Kami menggabungkan dengan Konsep TPST (Tempat Pengelolaan Sampat Terpadu) Zero waste yang memiliki target Sampah Hari ini Selesai Hari ini dengan teknologi terbaru kami yang kami yakini sangat cocok dengan karateristik sampah di Indonesia

Dimana pada tanggal 15 Juli 2019, Abu & Co secara resmi melakukan Soft Launching  produk terbaru kami yaitu MUSAYAMA. Event ini dibuka oleh Founder Abu & CO yaitu Kemal Pasya dan mengundang instansi-instansi lokal dan Tokoh masyarakat di Tangerang  Selatan.

MUSAYAMA yang merupakan teknologi gabungan antara Insinerasi dan Pyrolisis mampu menghabiskan sampah sebanyak 25-30 Ton per hari, dan mampu menciptakan produk-produk sampingan berupa Wood-Gas, Syn-Gas, Charcoal, Asap Cair,& produk BBM.

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=TjbWOJiqD0k
Link gallery disini